Profil Saya

Nama saya Bisma Misbahudin
Biasa dipanggil Bisma.
Saya lahir tanggal 28 Februari 2005
Alamat saya di Gelaran 1, Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul

Saya adalah seorang siswa biasa yang polos
Saya juga suka dengan Soto 

Hai Sobat jangan bosan bosan berkunjung di blog saya ya.... Karna tentunya akan ada updatean menarik setiap Tahunya, Ok..? pastinya Oke donnnggg. Selamat datang di Blog saya para Sobat Gelap hahaha (Guyonnn)

diblog saya ini ada berbagai informasi penting dan aktual. Jadi jangan lupa kunjungi blog saya ini karena blog saya inin akan sangat bermanfaat dehh. Saya doakan yang suka membaca di blog saya akan masuk surga, aamminnn :v hehehe maaf jikalau tidak mutuu x_x.

Jangan lupa follow IG saya okeee....

Bagi yang mau no WA saya maaf yaa saya ga hafaalll wkwkwkw :)

Sudah ya
selamat Datang di Blog saya 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keragaman Muatan Nilai dalam Produk Kerajinan

MEMBUAT KERAJINAN PLASTISIN

Aspek Rancangan dalam Produk Kerajinan